Ilmu kanuragan asli Indonesia yang menciptakan para jawara dan hanya 7 yang tersisa

1. Leak bali


Ilmu leak di bali merupakan ilmu kerohanian yang sangat kuno yang pada awalnya digunakan untuk mencari pencerahan dengan mendekatkan diri kepada sang khalik. Namun banyak sekali ilmu putih yang disalah gunakan oleh sang pemiliknya sehingga ilmu leak tersebut dirasuki oleh siluman jahat. Penguasaan terendah dari ilmu ini adalah sang empunya ilmu bisa berubah wujud menjadi sosok binatang yang sangat mengerikan.
Lelakut berubah seperti sebuah kadal besar berbadan hitam berkepala manusia berwajah besar dan sangat menyeramkan. Rambutnya panjang terurai dengan mata bulat berwarna merah. Giginya panjang menjuntai dengan ekor berwarna seperti ular.
Berubah menjadi Bebae sejenis kambing berwarna putih mulus telinga panjang menjulur menjuntai sampai ketanah dan masih banyak lagi.

2.Ilmu Bandung bondowoso 


Bandung bondowoso dikenal karena kisah loro jonggrang, dikisahkan bahwa Bandung Bondowoso mampu memerintahkan jin untuk membangun candi Prambanan dalam satu malam.

Ilmu milik bandung bondowoso ini dipercaya dapat mengangkat benda-benda yang sangat berat tanpa menggunakan bantuan alat lain. Dipercaya juga bisa memantulkan benda-benda tajam sebelum menyentuh sang empunya ilmu. Yang juga dikenal karena memiliki ilmu yang mematikan ini adalah   Bima

3. Pancasona


Ilmu kesaktian yang dipercaya dapat memberikan keabadian. Dipercaya bisa memberikan kemampuan untuk melindungi sang pemilik dari senjata tajam, ledakan percikan api bahkan kebal senjata api. Pancasona merupakan salah satu ilmu hitam. Pada jaman dahulu ilmu ini banyak diamalkan untuk melindungi diri dari serangan senjata penjajah. Bahkan sang pemilik ilmu ini akan hidup kembali jika kepalanya menyentuh tanah hingga diblitar ada makam gantung dari sang pemilik ilmu pancasona yang meninggal pada tahun 1905.

 Ada juga yang mengatakan tubuh sang pemilik harus dipisahkan oleh aliran sungai agar ilmunya bisa pudar. Namun tidak sembarang orang bisa mempelajari ilmu ini.

Bahkan ada anjuran untuk dilarang menikah bila ingin memiliki ilmu ini. Hingga saat ini ilmu kebal ini masih banyak digunakan orang untuk membentengi dirinya untuk melakukan kejahatan. Seseorang yang sanga terkenal yang memiliki ilmu ini adalah eyang joyodigo. Eyang Joyodigo adalah salah satu pemilik ajian pancasona yang terkenal karena makamnya dalam posisi menggantung, makam ini terletak tidak jauh dari makam bung karno, sehingga tidak sedikit peziarah yang pergi kemakam gantung yang berlokasi di Blitar ini.

4. Brajamusti


Ada sumber yang menyebutkan bahwa pemilik dari ajian ini adalah Gatotkaca sang empunya otot kawal tulang besi. Orang yang memiliki ajian ini dipercaya dapat memperoleh ilmu kekebalan yang luar biasa.

Selain ilmu kebal juga ternyata pemilik ajian sakti ini dapat memiliki pukulan tinju dan tendangan yang sangat mematikan. Bahkan katanya orang tersebut bisa kehilangan nyawanya atau bisa sangat menderita didalam hidupnya maupun kelumpuhan .

Baca juga

7 Faktor penting dalam pertunjukan wayang yang mungkin anda belum tahu

5. Lebur Sakethi


Dikenal karena ilmu ini merupakan sebuah ilmu yang mampu membunuh dan meleburkan jin serta setan jahat yang menaunginya. Selain itu ajian ini dikenal bisa menyembuhkan penyakit akibat tenung, guna-guna, santet dan semacamnya.

Orang yang memiliki ajian Lebur sakethi sangat ditakuti oleh jin-jin dan mahluk halus. Karena sang empunya ilmu dapat dengan mudah meleburkan mahluk halus dengan ajiannya tersebut.


6. Saifi angin


Sesuai dengan namanya pemilik ajian ini dapat bergerak secepat angin. Bahkan bisa menuju tempat lain dalam hidungan detik.

Ada yang mengatakan bahwa pemilik ajian ini bisa membuat pemiliknya terbang kemana saja dan berpindah dalam sekejap mata. Konon ajian ini dimiliki oleh para wali agar dapat berpindah sewaktu-waktu untuk melakukan syiar agama. Namun pada masa kini ilmu ini sangat langka dan sangat susah untuk didapatkan.

7. Rajah Kalacakra


Ilmu ini dipercaya merupakan ilmu pamungkas yang dapat mengalahkan lawan-lawan yang sakti. Baik golongan manusia mauoun mahluk halus seperti bangsa jin dan siluman. Kaberadaan ilmu ini bisa dilihat oleh mata batin karena Rajah Kalacakra ini berpedar atau bersinar didada sang pemilik ajian.

Pemilik Rajah Kalacakra dipercaya memiliki hidup yang nyaman karena ilmu Rajah Kalacakra ini bersifat positif sehingga sang empunya ajian ini jalannya lurus sesuai keberkatan Tuhan

No comments:

Post a Comment